Kesal Dikalahkan Liverpool, Rooney Sebut Manchester United Asuhan Solskjaer Pemalas

Manchester United

topmetro.news – Mantan pemain Manchester United (MU), Wayne Rooney ikut kesal lantaran melihat Liverpool bertindak sewenang-wenang di Old Trafford. Saking marahnya, dia menyebut skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu pemalas.

Setan Merah -julukan Man United-dibuat tak berdaya di markas sendiri pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 akhir pekan kemarin. The Reds -julukan Liverpool-mengamuk dan memaksa De Gea memungut bola di jalanya lima kali tanpa balas.

Rooney hanya bisa melihat MU kalah lima gol tanpa balas dari Liverpool. Alhasil, Wazza -sebutan Rooney yang sekarang melatih Derby County itu geram. Dia sangat kesal kepada para pemain yang malas turun untuk bertahan.

“Saya melihat terlalu banyak pemain yang tidak mau mundur, tidak mau bertahan dan tidak mau mempertaruhkan segalanya untuk klub itu dan itu tidak bisa diterima,” kata Rooney dikutip dari Goal Internasional.

Menurut Rooney, seluruh skuad MU harus berlatih lebih keras lagi. Sebab, dia menyebut permainan itu tak layak disajikan MU yang banyak memiliki pemain berlabel bintang.

“Para pemain itu perlu disakiti, perlu merasakan ketika Anda kalah dalam pertandingan betapa sakitnya Anda. Ada tanggung jawab besar pada para pemain itu. Mereka adalah pemain kelas dunia, pemain internasional dan klub seperti United membutuhkan lebih banyak,” gumamnya.

Rooney juga mendesak agar Paul Pogba dkk harus cepat introspeksi diri. Pasalnya, mereka di bayar dengan mahal untuk melakukan yang terbaik di Old Trafford. Namun, itu belum terlihat dengan baik.

“Para pemain harus mempertanyakan diri mereka sendiri. Terlalu mudah bagi manajer untuk mengambil semua keputusan ketika para pemain itu dibayar banyak uang untuk melakukan pekerjaan itu dan saya pikir mereka tidak melakukannya dengan cukup baik,” tutupnya.

sumber | sindonews.com

Related posts

Leave a Comment